Pertunjukan Shenyun di Teater Paling Top Chicago

Teater Civic Opera House Chicago, teater paling top di Chicago

Shenyun Amerika berturut-turut melakukan 10 pertunjukan di Civic Opera House Chicago teater paling top di chicago, negara bagian Illinois dari tanggal 15 – 24 April. Instansi pemerintah kota Chicago, para pemimpin politik masing-masing mengeluarkan pujian, memuji Shenyun menampakkan Kebudayaan Tiongkok ortodoks,  tanpa polusi budaya partai komunis.

Menurut laporan Dajiyuan 15 April, 50 anggota Dewan Kota Chicago termasuk walikota Chicago Richard M. Daley mengeluarkan suara bulat menyetujui resolusi, penghargaan terhadap Shenyun Performing Arts, resolusi menunjukkan bahwa “munculnya partai komunis China menghancurkan moral dan iman tradisional, ini menyebabkan kevakuman spiritual dan moral China,” dan pertunjukan Shenyun persis adalah “penampakan kembali kebudayaan Tiongkok ortodoks yang sesungguh”. tidak ada polusi dari budaya Partai Komunis, mengembalikan pusaka budaya yang telah lama dibuang, dapat digambarkan sebagai Renaissance budaya Tiongkok.”

Selain dari Dewan Kota Chicago, termasuk parlemen Illinois, instansi pemerintah kabupaten Cook, Gubernur Illinois, President kabupaten Cook County, senator Illinois, anggota kongres semua sangat terpesona dan mengirimkan pesan ucapan selamat datang kepada Shenyun.

Pada 13 April, Dewan Kota Chicago mengeluarkan resolusi menyatakan dukungan terhadap pertunjukan Sheyun tahun 2011. Bahkan memberikan penghargaan terhadap pertunjukan Shenyun. Dalam resolusi tersebut dikatakan,  pertunjukan Shenyun adalah benar-benar penampakan kembali budaya Tiongkok ortodoks yang sungguh-sungguh tanpa polusi Budaya partai komunis, mengembalikan pusaka budaya yang telah lama dibuang, dapat digambarkan sebagai Renaissance budaya Tiongkok.

Dalam resolusi tersebut juga dikatakan “munculnya partai komunis China menghancurkan moral dan iman tradisional, menyebabkan kevakuman spiritual dan moral Tiongkok .”

Gubernur Illinois Pat. Quinn dalam suratnya mengatakan, “upacara khidmat di tanah Lincoln hari ini, telah memberi kesempatan langka kepada semua orang Tionghoa Amerika untuk meninjau kembali tradisi budaya mereka sendiri, bersamaan juga memberikan kesempatan kepada semua orang Amerika untuk mengenal budaya Tiongkok tradisional, dan bisa lebih banyak memahami warisan budaya dan sejarah Tiongkok yang lebih mendalam.”

President Kabupaten Cook Chicago Toni Preckwinkle dan anggota Joan Patricia Murphy mengirim pujian Shenyun, dua Senator Illinois Markus Kirk dan Richard Durbin juga mengirimkan surat ucapan selamat.

Durbin menulis: “Saya memuji Shenyun menyebarkan budaya Tiongkok klasik ke berbagai tempat di dunia. Pertunjukan Shenyun telah memberikan suatu kesempatan terbaik kepada orang-orang dari semua negara, termasuk Chicago untuk mengenal pertunjukan Shenyun, pesta kesenian tradisional Tiongkok.”

Kirk menulis dalam suratnya “setiap anggota Shenyun sedang menafsirkan tradisional berharga dari  budaya Tiongkok: Baik dan belas kasih, kehormatan, ketekunan, kebijaksanaan dan ketulusan. Saya percaya setiap penonton pertunjukan akan sangat suka.”

Kongres Mike Quigley mengatakan dalam surat ucapan selamat nya, “Chicago dapat mengundang pertunjukkan seperti ini, kami juga ingin mengambil kesempatan mengucapkan berterima kasih kepada Shenyun yang menampakkan budaya Tiongkok  masa lalu dan masa depan kepada kita, khususnya orang Tionghoa di kota kami.”

Selama 5 tahun Shenyun didirikan, dengan pertunjukan yang murni dan indah, canggih serta maha karyanya, menampilkan esensi spirit budaya Tiongkok selama lima ribu tahun, telah menaklukkan jutaan penonton di seluruh dunia. Tahun ini adalah yang kelima kalinya Shenyun kembali ke kota Chicago. Selanjutnya, chicago juga menjadi tempat pertunjukkan yang paling besar dari kelompok Shenyun selama pertunjukkan tur Amerika Utara tahun ini. (zhengjian/im)

(Sumber: Erabaru.net, Senin, 18 April 2011)

http://www.erabaru.net/top-news/38-news3/25283-shenyun-melakukan-pertunjukan-di-teater-paling-top-di-chicago

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: